Sewa Bus Pariwisata Padang

Padang dan Sumatera Barat umumnya merupakan daerah dengan potensi wisata yang sangat menjanjikan. Sektor pariwisata menjadi andalan pendapatan daerah. Pemerintahan daerah gencar mempromosikan wisata Sumatera Barat ke daerah lain bahkan Internasional.

Hasilnya tingkat level kunjungan wisatawan terus meningkat. Banyaknya wisatawan yang datang secara rombongan menjadi alasan utama tingginya permintaan terhadap jasa transportasi sewa bus pariwisata untuk mengunjungi tempat wisata di Padang, Bukittinggi Sumatera Barat.

Daftar Isi [Tutup]

Paket tour atau program wisata yang dijual kepada wisatawan apalagi dengan harga yang cukup terjangkau juga menjadi faktor yang ikut mendongkrak permintaan angkutan ini.

Sewa Bus Wisata

Bus wisata dengan kapasitas tempat duduk 25 - 27 menjadi yang terbanyak di order wisatawan sejalan dengan banyaknya permintaan paket tour program wisata dengan peserta antara 20 - 24 pax.

Program tour 5 hari 4 malam, 4 hari 3 malam dan 3 hari 2 malam adalah program terlaris untuk wisata Minangkabau.

Program dengan harga terjangkau mengunjungi tempat - tempat wisata ternama dan cantik di Sumatera Barat terus di promosikan biro - biro travel Sumbar. Tidak hanya nasional bahkan terus di promosikan ke mancanegara seperti negara tetangga Malaysia, Thailand dan Singapura. Cek harga 👉 Murah dan Tepat Harga Paket Tour Padang, Bukittinggi Sumatera Barat sebagai pedoman anggaran biaya travelling anda.

Lihat juga :
  • Mau Puas Wisata? Pesan Paket Tour Minangkabau 4H3M Padang Bukittinggi KGM Sumbar
  • Paket Tour Padang Bukittinggi 3 Hari 2 Malam Wisata Minangkabau
  • Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Resmi | Rental Mobil Padang Murah
  • Mau Pesan Paket Wisata ke Padang? Ke KGM Tour Minangkabau Saja Murah


  • Program 👉 Pakej Pelancongan Padang Bukittinggi Tour Minangkabau Sumbar Indonesia adalah program wisata 5 hari 4 malam KGM. Itinerary khusus untuk wisatawan dari negara tetangga kita Malaysia yang merupakan negara serumpun melayu. Malaysia dan Sumatera Barat mempunyai hubungan historis yang sangat dekat dalam hal kekerabatan sehingga banyak memiliki kesamaan seni dan budaya. Rombongan dari melayu termasuk yang terbanyak menyewa bus pariwisata di Padang.

    Jenis Bus Pariwisata yang Disewakan di Padang

    Dijalanan sering kita bertemu atau berpapasan dengan bus - bus angkutan wisata mulai dari yang terkecil ( mikro ) sampai yang terbesar.

    Berikut ini Jenis dan Ukuran Kapasitas Bus Pariwisata

    1. Bigbus

    Bigbus merupakan jenis bus pariwisata dengan ukuran dan kapasitas terbesar. Kapasitas tempat duduk bervariasi dengan konfigurasi seat yang juga beragam. Ada yang 2 - 2 atau 3 - 2 menghadap ke depan. Untuk konfigurasi 2 - 2 biasanya berkapasitas 47 - 48 seats. Begitupun dengan 3 -2 konfigurasi seats.

    2. Medium Bus

    Bus medium memiliki ukuran dan kapasitas lebih kecil dari bigbus. Konfigurasi seatnya biasanya 2 - 2 dengan kapasitas mulai 25 seats, 27, 31, 33 dan 35 seats. Untuk daerah Padang yang paling banyak di sewa adalah jenis bus 25 dan 27 seats.

    3. Microbus atau Minivan

    Microbus biasanya memiliki kapasitas antara 14 sampai 20 seats. Jenis yang paling banyak di sewa di Padang adalah jenis Transporter Toyota Hiace, Isuzu Elf Long dan short. Sementara untuk minivan yang terbanyak itu dipakai jenis van Kia Travello dan Pregio. Hyundai H1 untuk Padang jarang sekali. Untuk jenis minivan ini rata - rata kapasitas tempat duduknya 10 - 11 seats.

    Demikian ulasan kami tentang Sewa Bus Pariwisata Padang Bukittinggi Sumatera Barat Harga Murah. Untuk pemesanan dan informasi harga sewa bus bisa kontak kami di :

    Admin :
    Hendra Eka Putra
    📞 +62 812 6712 462 ( Whatsapp )
    E-mail
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    hdr_hbm@yahoo.com
    Terima Kasih...Selamat Berwisata