Paket Wisata Bahari ke Pulau Mandeh, Pesisir Selatan, Sumbar

Paket Wisata Bahari ke Pulau Mandeh, Pesisir Selatan, Sumbar

Paket Tour Padang

Pesisir Selatan saat ini jadi primadona wisata Sumatera Barat dengan boomingnya objek wisata bahari Pulau Mandeh. Puncak Mandeh yang katanya mirip dengan wisata Raja Ampat Papua. Dari Puncak Mandeh, memang terlihat mirip dengan kumpulan pulau-pulau kecil yang indah.

Karena itu, biro travel membuat rencana perjalanan paket wisata bahari ke Pulau Mandeh dengan transportasi laut (perahu). Wisatawan bisa mengunjungi beberapa pulau di sekitarnya hanya dalam 1 hari saja. Bagi Anda yang hanya menyewa mobil tanpa memesan paket wisata ke biro travel, tidak perlu khawatir.

Jika Anda menyewa mobil dengan sopir, sopir kami akan dengan senang hati mengantar Anda ke tempat ini. Anda perlu menyewa perahu sendiri jika ingin mengunjungi pulau-pulau tersebut. Sopir akan membantu Anda menyewa perahu atau kapal pesiar.


KGM GROUP Minangkabau Tour Package - Program Paket Tour Padang murah, Paket Wisata Sumatera Barat, Paket Tour Padang Bukittinggi Sumbar (Sumatera Barat).

Daftar Isi [Tutup]

Keindahan alam Minangkabau membuat daerah ini menarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Oleh karena itu, kami Kayu Gadang Mandiri menyediakan paket tour ke Padang, Puncak Mandeh, dan Minangkabau secara umum. Paket tour Minangkabau 2023 memiliki rute baru ke Kawasan Puncak Mandeh Painan - Tarusan Pesisir Selatan.

Minangkabau tour package. Dengan paket wisata dan tur mengelilingi Pulau Mandeh sambil bermain dan rekreasi bersama keluarga tercinta Anda. Tersedia program paket tur Sumatera Barat, paket tur Padang Bukittinggi 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, dan 5 hari 4 malam. Paket wisata Padang Bukittinggi Sumatera Barat dengan harga lebih murah. Paket tur wisata Puncak Pulau Mandeh di Painan (Pesisir Selatan).

Paket tour wisata ke Pulau Mandeh, Pulau Setan, Pulau Batu Buaya, Pulau Cubadak, Pulau Sironjong Gadang, Pulau Sironjong Ketek, Pulau Ujung Nibung, Pulau Pasie Putih, Hutan Mangrove, dan Sungai Gemuruh.

Paket tour wisata ke Pulau Pagang, Pulau Pasumpahan, Pulau Pamutusan, dan Pulau Swarnadwipa di Kota Padang. Tour wisata bahari mencakup snorkeling, banana boat, donat boat, diving, dan cliff jumping di Pulau Mandeh dan Sironjong Ketek.



Baca juga :
  • Mau Puas Wisata? Pesan Paket Tour Minangkabau 4H3M Padang Bukittinggi KGM Sumbar 
  • 3 Hari 2 Malam Pakej Ground Percutian Padang Tour Minangkabau Bukittinggi Sumbar
  • Mau Pesan Paket Wisata ke Padang? Ke KGM Tour Minangkabau Saja Murah


  • Itinerary Paket Wisata Bahari Tour Pulau Mandeh Pesisir Selatan Sumbar

    Hari 1. Airport - Puncak Pulau Mandeh - Padang (L, D)

    Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, bertemu dengan perwakilan kami, lalu langsung menuju Painan. Makan siang nasi bungkus di pulau. Mulai wisata di Pulau Mandeh (mini Raja Ampat), mengunjungi Puncak Mandeh, Pulau Sironjong Gadang, Pulau Sironjong Ketek, Pulau Setan, Hutan Mangrove, dan Sungai Gemuruh.
    Kembali ke Padang, city tour di Padang, makan malam, dan check in hotel.

    Hari 2. Padang - Bukittinggi - Maninjau (B, L, D)

    Setelah sarapan di hotel, kita langsung menuju Bukittinggi.
    Sebelumnya, kita akan mengunjungi beberapa tempat wisata seperti: Lembah Anai (air terjun), Pusat Informasi dan Dokumentasi Kebudayaan Minangkabau (Rumah Gadang dan sewa baju Adat Minangkabau). Setelah itu, kita makan siang di RM Pak Datuk atau RM Aia Badarun Padang Panjang.

    Setelah makan siang, kita melanjutkan perjalanan ke kampung Pandai Sikek (wisata kerajinan songket dan ukiran). Kita punya beberapa jam di sana, lalu perjalanan dilanjutkan ke Lawang Park (menikmati keindahan Danau Maninjau dari ketinggian sambil bersantai).
    Dari Lawang Park, kita menuju Bukittinggi, check-in hotel, dan makan malam di RM Family Benteng Bukittinggi.

    Hari 3. Bukittinggi - Singkarak - Airport (B, L)

    Sarapan di hotel, check out, lalu city tour di Bukittinggi mengunjungi Ngarai Sianok, Goa Jepang, Jam Gadang. Kemudian ke Batusangkar mengunjungi Istana Pagaruyung, melewati Danau Singkarak, dan menuju Padang (Airport) - PESAWAT PETANG - MALAM
    Tour selesai, terima kasih semoga berkesan. Sampai jumpa di tour selanjutnya.

    Untuk informasi harga paket tour Padang Bukittinggi, harga paket wisata Sumatera Barat, Tour Sumatera Barat, silakan hubungi kami k

    Hendra Eka Putra
    Mobile : 0812 6712 462 ( Call - Chat )
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    hdr_hbm@yahoo.com

    Posting Komentar

    0 Komentar