Paket Tour Sumatera Barat

Sejak pariwisata Kabupaten Pesisir Selatan menggeliat dengan boomingnya Puncak Mandeh yang di promosikan sebagai mininya Raja Ampat, kunjungan wisatawan makin meningkat baik domestik bahkan mancanegara. Dalam program paket tour padang 5 hari 4 malam, biro perjalanan wisata pasti memasukkan wisata pulau dan Puncak Mandeh ke dalam itinerary wisata mereka untuk di tawarkan ke wisatawan.

Jarak yang tidak jauh dari pusat kota Padang dan hanya berkisar 1 jam perjalanan sangat memungkinkan Puncak Mandeh diletakkan pada hari pertama atau terakhir dari itinerary wisata Minangkabau Tour. Apalagi sangat indah rasanya menyaksikan sunset dari Puncak Mandeh. Sehabis maghrib baru kembali ke Kota Padang.

Daftar Isi [ Tutup ]

Kami KGM Tour yang merupakan penyedia program wisata Padang tour 5 hari 4 malam di Padang dan Bukittinggi, Minangkabau, Sumatera Barat juga selalu memasukkan Puncak Mandeh sebagai tujuan wisata dalam itinerary kami.

Baca juga :
  • Mau Sewa Kereta di Padang Indonesia? Pesan ke KGM Saja. Murah!
  • Mau Pesan Paket Wisata ke Padang? Ke KGM Tour Minangkabau Saja Murah
  • Pesan Paket Wisata ke Padang. Tanpa Bayar DP Tour 4 Hari 3 Malam Bukittinggi Sumbar
  • Paket Tour Minangkabau 3 Hari 2 Malam. Wisata Murah Bukittinggi Sumbar
  • Resmi Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Harga Murah | KGM Rental


  • Ada banyak objek wisata menarik yang bisa kita kunjungi di Minangkabau, Sumatera Barat.Dan itu kami kemas dalam program paket tur Sumatera Barat, pakej tour Minangkabau 5d4n mengunjungi beberapa tempat wisata di Bukittinggi, Agam, 50 Kota, Tanah Datar dan Solok serta Kabupaten Padang Pariaman dengan wisata pantainya. Untuk jelasnya bisa anda lihat di itinerary wisata 5 hari 4 malam yang kami muat di bawah.

    Itinerary Paket Tour di Padang Wisata 5 Hari 4 Malam Padang Bukittinggi

    Hari 01 : Rute Bandara – Bukittinggi ( L, D )

    Tour bermula di BIM ( Bandara Internasional Minangkabau ) dan akan dijemput oleh Tour Leader kami, setelah Bagasi terkumpul, rombongan langsung berangkat menuju Bukittinggi melewati Padang Panjang.

    Diantara perjalanan tsb sebelum Kota Bukittinggi, rombongan akan berhenti di beberapa tempat antara lain : Lembah Anai dan Pusat Informasi dan Dokumentasi Kebudayaan Minangkabau ( PIDKM ) di Padang Panjang. PIDKM sendiri merupakan bangunan panggung tradisional Minangkabau dengan gaya rancangan Arsitektur tradisional Minangkabau.

    Di tempat ini kita dapat melihat semua Informasi tentang Minangkabau. Selanjutnya rombongan makan siang di RM setempat. Sehabis makan siang, tour dilanjutkan ke Desa Pandai Sikek untuk melihat aneka kerajinan, souvenir dan tenunan kain Songket. Sampai Kota Bukittinggi rombongan makan malam dan menginap di penginapan Bukittinggi. Hari 1 selesai

    Hari 02 : Rute Bukittinggi - Fly Over Kelok 9 - Istana Pagaruyung ( B, L, D )

    Santap pagi di hotel.
    Perjalanan hari kedua dimulai dari Bukittinggi menuju Kelok 9 dan Lembah Harau menikmati keindahan alam pegunungan dan bukit. Setelah puas di kedua tempat ini, rombongan makan siang RM lokal, tour lanjut ke Batusangkar untuk menikmati keindahan Istana Pagaruyung yang unik yang merupakan Istana Kerajaan lama asal Minangkabau. Di istana Pagaruyung ini peserta dapat menikmati beberapa peninggalan sejarah Kerajaan Minangkabau serta mengagumi alam yang indah di sekitar Istana tersebut.

    Setelah selesai di Istana, Tour berlanjut ke Danau Singkarak yakni Danau terbesar di Sumatera Barat, melalui Lima kaum, Ombilin. Sorenya kembali ke Kota Bukittinggi dan berbelanja di Pasar Atas dan Jam Gadang Bukittinggi. Makan malam dan acara bebas sebelum istirahat di hotel.

    Hari 03 : Rute Bukit Tinggi - Danau Maninjau ( B, L, D )

    Habis sarapan di hotel paginya, rombongan langsung Check out dari hotel di Bukittinggi.
    Perjalanan dimulai dengan City tour di Bukittinggi mengunjungi Ngarai Sianok, Lobang Jepang, Benteng Ford de Kock, Jam Gadang dan lanjut ke Desa Koto Gadang ( Yakni Desa kelahiran Cendekiawan Minang dan tempat Pusat Kerajinan Perak - Silver Work ).

    Sehabis makan siang, peserta langsung menuju Danau Maninjau melewati Puncak Embun Pagi Kelok 44, disini kita melihat panorama alam perbukitan dan danau maninjau dari atas bukit. Check In hotel di sekitar Danau Maninjau. Istirahat.

    Hari 04 : Rute Danau Maninjau – City Tur Padang ( B, L, D )

    Rombongan makan pagi di restoran hotel sambil menikmati keindahan Danau Maninjau. Tur selanjutnya menuju Kota Padang. Di Padang kita lakukan City Tour untuk mengunjungi : Pantai Padang, Chinese Town dan Kota Tua, Siti Nurbaya Bridge, Teluk Bayur. Check in di hotel. Makan malam dan istirahat.

    Hari 05 : Hotel – Malin Kundang - Airport  ( B, L )

    Setelah sarapan pagi di hotel, tour ke Pantai Air Manis melihat Batu Malin Kundang dengan legenda Anak Durhakonya, acara bebas sambil makan siang sampai tiba waktunya rombongan diantar menuju bandara. Tour selesai di bandara. Dan semoga andasemua puas. Sampai berjumpa pada tour selanjutnya. Terima Kasih.

    Untuk panduan wisata anda kunjungi laman kami untuk info 👉 Murah dan Tepat Harga Paket Tour Padang, Bukittinggi Sumatera Barat

    Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga dan informasi lebih lanjut mengenai paket wisata tour Padang, Minangkabau Sumatera Barat 5 hari 4 malam, 4 hari 3 malam atau 3 hari 2 malam :

    WhatsApp-Telegram
    +62 812 6712 462
    Contact Person
    +62 812 6712 462
    Admin
    Hendra Eka Putra
    Email
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    hdr_hbm@yahoo.com