Berwisata ke wilayah Barat Indonesia tak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi Ranah Minangkabau Provinsi Sumatera Barat. Dan rasanya juga tak kan cukup kalau hanya mampir dalam satu hari saja.

Anda bisa merencanakan perjalanan anda dengan kami KGM untuk program wisata paket tour padang 3 hari 2 malam. Minangkabau tour 3 days 2 nights mengunjungi tempat - tempat wisata di Padang, Bukittinggi dan daerah lain di Ranah Minangkabau ini.

Daftar Isi [Tutup]

KGM Tour menyediakan program Paket Tour Padang Bukittinggi 3 Hari 2 Malam yang meliputi paket wisata Padang, paket tour sumatera barat dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh dan Juga Batusangkar.

Baca juga :
  • 3 Hari 2 Malam Pakej Ground Percutian Padang Tour Minangkabau Bukittinggi Sumbar
  • Info Paket Tour Minangkabau 5H4M Wisata Murah Bukittinggi Sumbar
  • Resmi Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Harga Murah | KGM Rental
  • Mau Pesan Paket Wisata ke Padang? Ke KGM Tour Minangkabau Saja Murah
  • Paket Tour Minangkabau 3 Hari 2 Malam. Wisata Murah Bukittinggi Sumbar


  • paket tour padang

    Itinerary Wisata 3 Hari 2 Malam Paket Tour Padang

    Perkiraan Itenerary Program Paket Tour 3 Hari 2 Malam ke Padang, Bukittinggi, Batusangkar dan Payakumbuh dalam Program Paket Tour Minangkabau Sumatera Barat :

    Day 01 : Airport Menuju Bukittinggi ( L, D )

    Paket tour Padang mulai dari Bandara Internasional Minangkabau. Rombongan disambut oleh Guide atau perwakilan kami. kemudian melanjutkan wisata ke bukittinggi via Lembah Anai, singgah di Air Terjun / water fall Lembah Anai dan perjalanan di lanjutkan menuju Minangkabau Village traditional house of minangkabau.kemudian kita boleh istrahat sambil makan siang di traditional food / masakan khas padang minangkabau seperti Sate Mak Sukur dan Restoran Pak Datuk.

    Setelah shalat Lohor ( Muslim ) dan makan siang perjalanan boleh dilanjutkan ke Pandai Sikek pusat kerajinan traditional seperti kerjaninan kayu dan kerajinan sulaman seperti kain tenun, sulaman bordir, kain Songket Khas Minangkabau di Desa Pandai Sikek.

    Pandai Sikek adalah sebuah desa yang terkenal dengan tenun dan ukiran kayu craft and wood. Perjalanan di lanjutkan menuju bukittinggi dan mampir di Panorama View, Goa Jepun, Ngarai Sianok Bukittinggi. Senja hari semua group boleh mengambil foto dan beristrahat di Jam Gadang / clock tower yang menjadi iconnya Kota Bukittinggi.
    Selesai disini kita check in ke hotel untuk bermalam dan setelah magrib atau sekitar jam 19.00 makan malam di restoran setempat dengan menu yang berfariasi dan hangat.

    Day 02 : Minangkabau Tour ( B, L, D )

    Setelah sarapan pagi di hotel, hari kedua dimulai dengan city tour di kota Bukittinggi sambil menuju Batusangkar. Di perjalanan kita akan berhenti di traditional coffee Kiniko di Desa Tabek Patah sambil melihat panorama pemandangan yang indah, dan home industri seperti Pisang Salai dan pengolahan kopi secara tradisional.

    Dan selesai disini perjalanan akan kita lanjutkan menuju Restoran Pondok Flora untuk makan siang dengan menu spesifik ikan bakar dengan view area hamparan sawah yang luas dan pegunungan yang hijau. Selesai disini kita akan melanjutkan perjalanan ke Istana Raja Pagaruyung ( King Palace ).

    Setelah puas menikmati indah nya istana raja Pagaruyung, perjalanan dilanjutkan menuju Danau Singkarak via Desa Rambatan dan kita akan menikmati sunset di tepi danau singkarak dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan. Menjelang malam perjalanan kita lanjutkan ke Padang Panjang dan ke Bukittinggi dengan sebelumnya makan malam di restoran lokal Bukittinggi dengan menu yang berbeda dari sebelumnya.

    paket tour padang

    Day 03 : Bukittinggi Menuju Airport ( B, L )

    Setelah Sarapan, Langsung check out dari hotel dan menuju spot terakhir yaitu menuju Danau Maninjau. Sepanjang perjalanan kita akan mampir di Sungai Landia menikmati view perkampungan warga lokal dan dilanjutkan menuju Puncak Lawang setelah mengambil foto - foto yang indah disini perjalanan akan dilanjutkan menuju Lawang Park disini adalah puncaknya danau maninjau dengan pemandangan yang sangat indah dan mempesona.

    Setelah beristirahat disini group melewati padang panjang menuju airport.
    Tour selesai.
    See You Again dan datang lagi di Minangkabau West Sumatera.

    Lihat harga Paket tour ke Padang di laman kami : 👉 Harga Paket Tour Sumatera Barat

    Harga sudah termasuk :
    • Transportasi Darat
    • Makan siang 3x, makan malam 2x, sarapan pagi di hotel
    • Mineral water
    • Karcis masuk wisata
    • Parkir
    • Hotel
    • Driver dan Tour guide

    Harga tidak termasuk :
    • Tiket pesawat, airport tax, porter
    • Pengeluaran pribadi hotel, mini bar, tip driver guide
    • Biaya makan diluar schedule paket tour

    Untuk mendapatkan harga paket tour ke Padang, Bukittinggi, Minangkabau, Sumatera Barat, silahkan hubungi kami ke :

    WhatsApp
    +62 812 6712 462
    Contac Person
    +62 812 6712 462
    Admin
    Hendra Eka Putra
    Email
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    hdr_hbm@yahoo.com