7 Tips Memesan Rental Mobil di Padang Bukittinggi Sumbar

7 Tips Memesan Rental Mobil di Padang Bukittinggi Sumbar

Sewa Mobil di Padang

Kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat yang terus meningkat tiap tahunnya mampu memberikan tambahan pemasukan tidak hanya pada pemerintah daerah, tetapi juga bagi masyarakat yang bergerak di bidang transportasi rental mobil untuk kawasan Kota Padang dan Bukittinggi Sumbar.

Hotel dan rumah makan lokal juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Apalagi dengan liburan akhir tahun yang akan datang, permintaan untuk jasa transportasi darat akan terus meningkat.

Menyewa mobil di Padang adalah pilihan yang wajib bagi Anda yang berasal dari luar wilayah dan ingin berwisata di kota Padang dan Sumatera Barat. Dengan jasa rental mobil di Padang dan Bukittinggi, Anda bisa menjelajahi tempat-tempat wisata menarik di Padang dan seluruh Sumatera Barat.

Namun, mencari jasa penyewaan mobil tidak mudah. Ada beberapa kriteria yang perlu diperhatikan sebelum memesan mobil. Berikut informasinya.



Daftar Isi [Tutup]


    7 Hal Penting yang Harus Diketahui Sebelum Menyewa Mobil di Padang

    1. Kualitas Perusahaan Rental Mobil

    Sebaiknya cek dulu kelayakan jasa rental tersebut. Anda bisa cek di berbagai sumber atau tanyakan langsung saat berkomunikasi dengan mereka. Tanyakan tentang wisata Sumatera Barat atau jenis mobil yang tersedia.

    Operator telepon perusahaan rental mobil di Padang harus bisa memberikan saran dan panduan kepada pelanggan tentang apa yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan mereka.


    2. Pemilihan Mobil Yang Sesuai

    Memilih mobil sesuai kebutuhan Anda sangat penting. Sesuaikan dengan jumlah keluarga Anda dan tentunya dengan budget juga. Untuk perjalanan berbukit dan banyak tikungan, carilah mobil yang lebih lega untuk keluarga Anda.

    Misalkan Anda berjumlah 6 orang, sebaiknya jangan pakai mobil Avanza atau Xenia. Carilah van seperti Travello yang kapasitasnya 11 orang. Ini memungkinkan Anda menaruh barang-barang dengan aman di bagasi kendaraan.

    3. Apa Syarat dan Ketentuan Perusahaan

    Tanyakan syarat dan ketentuan dari perusahaan agar tidak ada masalah di perjalanan nanti, seperti apa saja yang termasuk biaya dan yang tidak. Batas waktu pemakaian juga harus ditanyakan, termasuk biaya lembur untuk sopir.


    4. Tarif

    Tanyakan detail tarif sewa mobil di Padang. Apa saja yang termasuk dan tidak termasuk dalam tarif dasar mereka. Biasanya, penyedia rental hanya mencakup sopir dan bahan bakar. Biaya lain seperti parkir dan tol tidak termasuk.

    5. Tentang BBM

    Tarif sewa mobil di Padang Bukittinggi biasanya sudah termasuk BBM dan sopir. Tapi Anda juga bisa sewa mobil dengan sopir saja. BBM Anda yang isi, jadi perjalanan Anda tidak terbatas panjang atau pendeknya karena BBM Anda yang isi.

     

    Baca juga :
  • Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Resmi | Rental Mobil Padang Murah
  • Mau Sewa Kereta di Padang Indonesia? Pesan ke KGM Saja. Murah!
  • 9 Jenis Kendaraan Jasa Sewa Mobil Murah di Wilayah Padang Sumbar
  • Paket Wisata Padang 5 Hari 4 Malam Murah. Tur Minangkabau Sumatera Barat


  • 6. Sopir

    Sopir adalah kebutuhan penting bagi Anda. Kenyamanan perjalanan Anda sangat bergantung pada sopir. Sopir yang ramah, mengenal daerah Sumatera Barat, dan berpengalaman akan membuat perjalanan Anda nyaman. Mintalah sopir yang baik kepada mereka.

    7. Pembayaran

    Sebaiknya Anda membayar uang muka untuk memesan mobil sewaan Anda. Jika saat Anda memesan banyak pesanan, order Anda bisa dipindahkan karena tidak ada jaminan bagi mereka.

    Itulah beberapa hal penting sebelum memesan jasa rental mobil di Padang. Berikut ini kami cantumkan tabel harga sewa mobil KGM Rent Car.



    Info hubungi 0812-6712-462 untuk sewa mobil di Padang atau chat via whatsapp atau Line untuk book order Pemakaian Rent car di Padang Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, Indonesia


    Program Tour Kami Padang Bukittinggi Sumatera Barat

    • Paket Wisata Sumatera Barat

    • Minangkabau Tour Program

    • Wisata Puncak Mandeh Painan

    • Bukittinggi holiday Package

    • Voucher hotel

    • Temukan link KGM Kayu Gadang Mandiri rental mobil di Kota Padang, Sumatera Barat melalui Google Business dan Google Search Engine di alamat ini: sewa mobil murah Padang KGM Rent Car Kota Padang, Sumatera Barat.



    Temukan link KGM Kayu Gadang Mandiri rental mobil di Kota Padang, Sumatera Barat melalui Google Business dan Google Search Engine di alamat ini: sewa mobil murah Padang KGM Rent Car Kota Padang, Sumatera Barat.



    KGM Padang Rent Car menyediakan Jasa Sewa Mobil di Padang seperti Kijang Innova, Toyota Avanza, Kia Travello - Pregio, Alphard, Camry, Fortuner, dan Isuzu Elf di Kota Padang untuk digunakan di Sumatera Barat. Hubungi kami di 0812-6712-462 (chat via WhatsApp dan Line).



    Bagi Anda yang ingin wisata ke Padang dan tidak ingin menyetir sendiri, kami adalah partner Anda untuk rental mobil. Anda hanya perlu menyebutkan waktu dan lokasi penjemputan, baik di hotel, resort, atau bandara, maka supir kami akan siap di tempat yang Anda inginkan. Kami menyediakan rental mobil di Padang dengan harga murah, mulai dari sedan, microbus, city car, hingga MPV untuk kendaraan keluarga.



    Tabel Harga KGM Rental Mobil Padang

    JENIS KENDARAAN
    HARGA NON BBM
    HARGA PLUS BBM
           Innova
    500.000
    900.000
           Avanza
    400.000
    650.000
           Travello 
    -
    -
           Alphard
    -
    3.000.000
           Camry
    -
    2.000.000
           Fortuner
    -
    2.000.000
           Altis
    -
    -
           Hiace
    -
    1.500.000
           Elf Long
    -
    1.500.000
    10.   Pajero
    -
    2.000.000
       Bus Pariwisata
    Contact 08126712462
    Whatsapp 08126712462





    Untuk mengetahui lebih detail dari harga rent car di Padang dari masing-masing mobil, mohon lihat laman web kami ini.
  • Sewa Mobil Toyota Avanza Padang
  • Sewa Mobil Innova Padang
  • Rental Isuzu Elf Padang
  • Rental Alphard Padang
  • Rental Mobil Toyota Camry Padang
  • Rental Mobil Fortuner Padang
  • Rental Hiace Commuter Padang
  • Rental Mobil Kia Travello - Pregio Padang

  • Dengan tingginya minat wisatawan ke Sumbar, sebagian besar jalan menuju tempat wisata di Padang akan macet, terutama saat liburan. Selain kemacetan, mencari tempat parkir juga akan sulit bagi yang pertama kali liburan ke Sumbar, terutama di Bukittinggi.

    Oleh karena itu, cara terbaik untuk wisata di Sumbar adalah...

    Percayakan perjalanan Anda kepada kami, Guest. Insha Allah Anda akan puas dan terkesan. Semoga postingan ini bermanfaat.
    Kunjungi juga 👉 9 Jenis Kendaraan Jasa Sewa Mobil Murah di Wilayah Padang Sumbar

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di:


    Hendra Eka Putra
    0812 6712 462 ( calling dan chat whatsapp  )
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id 
    hdr_hbm@yahoo.com

    Posting Komentar

    0 Komentar