Sewa Mobil di Padang

Kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat yang terus meningkat tiap tahunnya mampu memberikan tambahan pemasukan tidak hanya pada pemerintah daerah namun juga bagi masyarakat yang bergerak di bidang transportasi rental mobil untuk kawasan Kota Padang dan Bukittinggi Sumbar.

Hotel dan juga Rumah makan lokalpun tentunya akan mendapatkan untung yang melimpah. Apalagi liburan akhir tahun akan tiba, tentunya pesanan terhadap jasa transportasi darat akan terus meningkat.

Menyewa mobil di Padang adalah sebuah pilihan yang wajib anda lakukan bagi anda yang berasal dari luar wilayah yang mau melakukan perjalanan wisata di kota Padang dan Sumatera Barat umumnya. Dengan jasa rental mobil di Padang dan Bukittinggi, anda bisa menjelajahi tempat - tempat wisata menarik di Padang dan Sumatera Barat seluruhnya.

Namun tidak gampang mencari jasa penyewaan mobil. Tentu ada kriteria - kriteria yang harus diperhatikan sebelum memesan mobil. Berikut informasinya.

Daftar Isi [Tutup]


    7 Hal Penting yang Harus Diketahui Sebelum Memesan Rental Mobil di Padang

    1. Kualitas Perusahaan Rental Mobil

    Sebaiknya anda cek dulu kelayakan jasa rental tersebut. Anda bisa cek di berbagai sumber atau bisa anda tanyakan langsung saat berkomunikasi dengan mereka. Anda bisa tanyakan tentang wisata Sumatera Barat atau bisa juga anda tanyakan jenis mobil apa saja yang tersedia.

    Operator telepon perusahaan rental mobil harus mampu memberikan arahan dan masukan bagi customer apa yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

    2. Pemilihan Mobil Yang Sesuai

    Memilih mobil sesuai kebutuhan anda sangat penting. Sesuaikan dengan jumlah keluarga anda dan tentunya dengan budget juga. Kondisi perjalanan yang berbukit dan banyak tikungan tentunya anda harus cari mobil yang lebih lega untuk keluarga anda.

    Misalkan anda berjumlah 6 orang, sebaiknya jangan pakai mobil Avanza atau Xenia tapi carilah Van seperti Travello yang kapasitasnya 11 orang. Itu memungkinkan menaruh barang - barang anda secara aman di bagasi kendaraan.

    3. Apa yang Menjadi Syarat serta Ketentuan Perusahaan

    Tanyakan syarat dan ketentuan dari perusahaan tersebut agar tidak timbul masalah di perjalanan nanti seperti apa yang termasuk biaya dan yang tidak termasuk. Batas waktu pemakaian juga harus ditanyakan bahkan kalau ada overtime buat sopir juga harus ditanyakan lebih awal.

    4. Tarif

    Minta detail tarif sewa mobil. Apa yang termasuk dan tidak termasuk biaya tarif dasar mereka. Karena biasanya penyedia rental hanya memasang tarif untuk all in sopir dan bahan bakar minyak saja. Lain - lainnya seperti parkir dan tol itu tidak termasuk.

    5. Tentang BBM

    Tarif sewa mobil di Padang Bukittinggi biasanya sudah termasuk bbm dan sopir. Tapi anda bisa sewa mobil plus sopir saja. BBM anda yang isi dan ini tentuya tidak menghambat panjang atau pendeknya perjalanan anda karena bbm anda yang isi.

    Baca juga :
  • Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Resmi | Rental Mobil Padang Murah
  • Mau Sewa Kereta di Padang Indonesia? Pesan ke KGM Saja. Murah!
  • 9 Jenis Kendaraan Jasa Sewa Mobil Murah di Wilayah Padang Sumbar
  • Paket Wisata Padang 5 Hari 4 Malam Murah. Tur Minangkabau Sumatera Barat


  • 6. Sopir

    Sopir adalah kebutuhan vital bagi anda. Karena kenyamanan perjalanan anda tergantung banyak dari sopir. Sopir yang ramah dan familiar serta menguasai daerah Sumatera Barat tentunya akan memberikan kenyamanan perjalanan anda. Mintalah sopir yang baik pada mereka.

    7. Pembayaran

    Sebaiknya anda bayar uang muka untuk booking rent car anda. Karena jika kondisi pada saat anda memesan ramai pesanan bisa saja orderan anda di geser karena tidak ada jaminan bagi mereka.

    Itulah beberapa hal penting sebelum memesan jasa rental mobil di Padang. Berikut ini kami cantumkan tabel harga sewa mobil KGM Rent Car.

    Info hubungi 0812-6712-462 untuk sewa mobil di Padang atau chat via whatsapp atau Line untuk book order Pemakaian Rent car di Padang Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, Indonesia


    Program Tour Kami Padang Bukittinggi Sumatera Barat

  • Paket Wisata Sumatera Barat
  • Minangkabau Tour Program
  • Wisata Puncak Mandeh Painan
  • Bukittinggi holiday Package
  • Voucher hotel
  • Temukan Link KGM kayu gadang mandiri rental car kota padang, sumatera barat via Google Business dan Google Search Engine di alamat ini juga : sewa mobil murah padang kgm rent car kota padang, sumatera barat


  • Tentunya saat anda berada di Sumbar, anda akan memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi. Cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda akan sarana tranportasi di Sumbar adalah dengan menggunakan jasa Rent Car di Padang - Sewa Mobil Padang. Tentunya Rental Mobil plus Driver karena kami memang tidak menyediakan Rental Mobil Lepas Kunci.

    KGM Padang Rent Car menyediakan Jasa Sewa Mobil di Padang seperti Kijang Innova, Toyota Avanza, Kia Travello - Pregio, Alphard, Camry, Fortuner dan Isuzu Elf di Padang Kota untuk digunakan di Sumatera Barat. Call us 0812-6712-462 ( chat via whatsapp dan Line )


    Bagi anda yang mau wisata ke padang dan tidak ingin menyetir sendiri kendaraan karena berbagai hal, maka kamilah partner anda untuk rental mobil. Anda hanya tinggal menyebutkan waktu penjemputan dan lokasi penjemputan, baik di hotel, resort atau airport, maka supir kami akan stand by di tempat penjemputan yang anda inginkan. Kami menyediakan rent car di Padang - rental mobil Padang murah dari jenis sedan, microbus, city car dan MPV untuk kendaraan keluarga.

    Tabel Harga KGM Rental Mobil Padang

    JENIS KENDARAAN
    HARGA NON BBM
    HARGA PLUS BBM
           Innova
    500.000
    900.000
           Avanza
    400.000
    650.000
           Travello 
    -
    -
           Alphard
    -
    3.000.000
           Camry
    -
    2.000.000
           Fortuner
    -
    2.000.000
           Altis
    -
    -
           Hiace
    -
    1.500.000
           Elf Long
    -
    1.500.000
    10.   Pajero
    -
    2.000.000
       Bus Pariwisata
    Contact 08126712462
    Whatsapp 08126712462





    Untuk mengetahui lebih detail dari harga rent car di Padang dari masing-masing mobil, mohon lihat laman web kami ini.
  • Sewa Mobil Toyota Avanza Padang
  • Sewa Mobil Innova Padang
  • Rental Isuzu Elf Padang
  • Rental Alphard Padang
  • Rental Mobil Toyota Camry Padang
  • Rental Mobil Fortuner Padang
  • Rental Hiace Commuter Padang
  • Rental Mobil Kia Travello - Pregio Padang

  • Dengan begitu tingginya minat wisatawan berlibur ke Sumbar, membuat sebagian besar jalan raya menuju ke tempat wisata Padang, akan mengalami kemacetan terutama waktu liburan. Selain kemacetan di jalan raya, untuk mencari tempat parkir juga akan susah bagi yang pertama kali liburan ke Sumbar apalagi Bukittinggi.

    Oleh karena itu, cara terbaik untuk wisata di Sumbar adalah menggunakan jasa sewa mobil + driver di Padang. Dengan menggunakan jasa sewa mobil + driver + BBM di Sumbar, selain anda dapat beristirahat di mobil, anda juga tidak perlu memikirkan untuk mencari tempat parkir mobil.

    Percayakanlah perjalanan anda kepada kami, Guest. Insha Allah puas dan berkesan. Semoga postingan ini bermanfaat.
    Kunjungi juga 👉 9 Jenis Kendaraan Jasa Sewa Mobil Murah di Wilayah Padang Sumbar

    Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi kami ke :
    Hendra Eka Putra
    0812 6712 462 ( calling dan chat whatsapp - Line )
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id hdr_hbm@yahoo.com