9 Jenis Kendaraan untuk Jasa Sewa Mobil Murah di Padang Sumbar

9 Jenis Kendaraan untuk Jasa Sewa Mobil Murah di Padang Sumbar

Rental Mobil di Padang

Jasa transportasi untuk wisata ke Padang, Sumatera Barat, atau daerah lain harus menyediakan berbagai pilihan jenis dan kapasitas tempat duduk. Jika tidak punya aset sendiri, perusahaan harus mencari rekanan yang bisa menyediakannya. Tidak semua perusahaan bisa menyediakan armada dengan banyak varian dan kapasitas, karena berbagai pertimbangan.

Jasa transportasi untuk wisata ke Padang, Sumatera Barat, atau daerah lain harus menyediakan berbagai pilihan jenis dan kapasitas tempat duduk. Jika tidak punya aset sendiri, perusahaan harus mencari rekanan yang bisa menyediakannya. Tidak semua perusahaan bisa menyediakan armada dengan banyak varian dan kapasitas, karena berbagai pertimbangan.

Kami KGM rental mobil di Padang, Bukittinggi Sumbar telah menjalin ke beberapa rekanan untuk memenuhi permintaan.



Daftar Isi [Tutup]

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke suatu daerah, terutama untuk liburan dan wisata, tentu memerlukan jasa transportasi untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Begitu juga di Sumatera Barat.

Karena objek wisata di sana tidak berdekatan, bahkan bisa berjarak 2 sampai 3 jam perjalanan dengan mobil. Kami bisa menjadi solusi untuk jasa sewa mobil Anda di Kota Padang. Dengan berbagai macam armada, kami bisa menyesuaikan dengan kapasitas yang Anda butuhkan



Lihat juga Postingan kami tentang Mau Sewa Kereta di Padang Indonesia? Pesan ke KGM Saja. Murah!


Terutama saat berlibur bersama keluarga tercinta, Anda harus merencanakannya dengan baik agar perjalanan benar-benar menyenangkan seperti yang Anda bayangkan. Salah satunya adalah memilih jasa transportasi, baik itu udara, darat, atau laut. Untuk transportasi udara, pastikan Anda merencanakan tiket dan jenis penerbangan dengan cermat agar tepat waktu.

Untuk transportasi darat, Anda bisa menggunakan kendaraan untuk mengunjungi tempat wisata.
Untuk transportasi laut, Anda bisa berlibur ke pulau-pulau di daerah yang Anda kunjungi.

Kali ini, kami akan membahas trik mencari jasa sewaan mobil di Padang, Sumatera Barat.


Kami menyediakan jasa rental mobil murah di Padang seperti Kijang Innova, Toyota Avanza, Travello, Pregio, Toyota Hiace Commuter, Alphard, Camry, Fortuner, Isuzu Elf, dan Bus Pariwisata. Info KGM Rental Mobil di Padang murah dan berkualitas.

Cara Mendapatkan Sewa Mobil Murah dan Berkualitas di Padang

Ada banyak jasa sewa mobil murah di Padang, yang memudahkan traveler untuk memilih. Anda bisa mencari jasa rental mobil murah Padang melalui browsing di internet. Info website KGM Rental. Atau cek link alamat kami di sini: sewa mobil murah Padang KGM Rent Car Kota Padang, Sumatera Barat.

Apakah semua perusahaan rental mobil di Padang cocok untuk Anda? Anda harus teliti saat mencari jasa sewa mobil di Padang.

Jangan tergoda dengan harga yang terlalu murah karena bisa ada biaya tersembunyi. Artinya, jasa sewa mobil murah di internet mungkin tidak sesuai dengan harga yang Anda bayangkan. Ada biaya tambahan yang harus Anda bayar di luar harga yang disepakati. Ini sering terjadi dan bisa mengganggu perjalanan Anda yang seharusnya menyenangkan.

Saran kami, carilah jasa sewa mobil yang harganya tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal, yang sedang-sedang saja. Banyak jasa sewa mobil profesional di Padang yang harganya terjangkau namun berkualitas dan sudah lama beroperasi. Salah satunya adalah kami, KGM, yang bisa Anda akses melalui website resmi kami: www.kayugadangrentcar.com Kayu Gadang Mandiri


Alasan Memilih KGM Rental Mobil - Sewa Mobil Murah di Padang

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan mulai dari pemesanan, informasi perjalanan menarik (wisata), dan pemilihan driver yang ramah dan berpengalaman. Buktikan segera! Motto kami adalah "pelanggan adalah keluarga." Seperti keluarga, kami berharap komunikasi antara kita lancar dan menyenangkan.
Kami telah sukses menjadi penyedia mobil rental untuk acara-acara skala Nasional maupun Internasional.

Info Jasa KGM Rental Mobil Murah di Padang. Hotline 0812-6712-462 kontak langsung atau chat via whatsapp dan Line, kami tunggu pesanan anda guest


9 Armada dan Harga Sewa Mobil Kota Padang Bukittinggi

Berikut adalah jenis armada kami dan harga sewa mobil di Padang untuk wilayah Sumatera Barat:

1. Sewa Innova di Padang

Toyota Kijang Innova adalah salah satu mobil yang tersedia untuk disewa di Padang. Mobil ini termasuk dalam kategori MPV dan memiliki tampilan luar yang mewah. Selain itu, kenyamanannya juga sangat baik.
Harga sewa Innova di Padang:
Mobil plus driver 12 jam Rp. 550.000 / hari (2016). Penginapan driver di luar Kota Padang Rp. 75.000 / malam
Semua termasuk sopir dan bbm
IDR 850.000 per hari.

2. Sewa Avanza di Padang

Toyota Avanza sangat dikenal oleh masyarakat. Mobil ini termasuk dalam kategori MPV atau mobil keluarga dengan kapasitas 8 penumpang. Anda bisa menyewa mobil ini di Padang.
Harga sewa Avanza di Padang:
Mobil plus driver 12 jam Rp. 400.000 per hari. Untuk luar kota Padang, tambahan penginapan driver Rp. 75.000 per malam.
Semua termasuk sopir dan bbm IDR 650.000 per hari.

2. Sewa Avanza di Padang

Toyota Avanza sangat dikenal oleh masyarakat. Mobil ini termasuk dalam kategori MPV atau mobil keluarga dengan kapasitas 8 penumpang. Anda bisa menyewa mobil ini di Padang.
Harga sewa Avanza di Padang:
Mobil plus driver 12 jam Rp. 400.000 per hari. Untuk luar kota Padang, tambahan penginapan driver Rp. 75.000 per malam.
Semua termasuk sopir dan bbm IDR 650.000 per hari.

3. Sewa Elf di Padang

Untuk Anda yang liburan dengan keluarga besar, mobil kelas MPV mungkin tidak cukup untuk semua anggota keluarga. Oleh karena itu, sewa mobil murah di Padang menyediakan mobil Isuzu Elf dengan kapasitas penumpang lebih banyak.
Harga sewa Isuzu Elf di Padang:
14-16 seaters Rp. 1.400.000 all in driver dan bbm - Sumbar. Biaya inap sopir di luar Kota Padang Rp. 75.000 per malam.

4. Sewa Hiace (Commuter) di Padang

Toyota Hiace juga tersedia untuk disewa di Padang. Mobil ini bisa menampung hingga 14 penumpang. Mobil ini cocok untuk keluarga besar yang berkunjung ke Padang karena harga sewanya sangat terjangkau.
Harga sewa Toyota Hiace di Padang:
Mobil plus driver dan bbm Rp. 1.500.000 (Sumatera Barat). Biaya sopir menginap di luar Kota Padang Rp. 75.000 per malam.

5. Sewa Pregio - Travello di Padang

Mobil ini bisa menampung 10 - 11 orang, cocok untuk perjalanan wisata Anda.
Harga sewa KIA Travello - Pregio:
Mobil plus driver dan bbm Rp. 800.000 per hari. Penginapan sopir Rp. 75.000 per malam (luar kota).

Sewa Mobil Mewah di Padang

Selain mobil standar di atas, rental mobil di Padang juga menyediakan mobil mewah untuk disewa. Untuk liburan yang lebih menyenangkan, Anda bisa menyewa mobil mewah.
Liburan Anda akan terasa lebih istimewa dengan menggunakan mobil mewah.
Selain itu, berkeliling kota Padang akan terasa lebih istimewa dengan mobil mewah dan orang-orang spesial. Mobil mewah yang tersedia di rental mobil di Padang mungkin tidak semewah yang ada di luar negeri. Di sini, tidak ada Limousin. Namun, dengan mobil Alphard yang dikenal mewah dan berkelas, Anda bisa sedikit menaikkan gengsi.

Selain Toyota Alphard, ada juga beberapa merek mobil lain yang dikenal sebagai mobil mewah. Meskipun Anda menyewa mobil mewah, harga sewanya tetap terjangkau. Ini demi kenyamanan pelanggan. Anda tidak akan menyesal menyewa mobil di KGM Padang karena kepuasan Anda selalu diutamakan. Berikut adalah beberapa mobil mewah yang tersedia di penyewaan mobil di Padang dengan harga murah.

6. Sewa Alphard Padang

Alphard adalah mobil MPV premium yang biasanya dimiliki oleh orang-orang kaya. Anda bisa menyewa mobil ini di Padang untuk liburan yang nyaman seperti keluarga bangsawan.

7. Sewa Fortuner di Padang

Fortuner adalah SUV yang dikenal sebagai mobil mewah. Mobil ini dijual dengan harga yang sangat tinggi, bahkan bisa mencapai setengah miliar rupiah. Anda bisa menyewa mobil mewah ini di rental mobil Padang.

8. Sewa Camry di Padang

Camry juga tersedia untuk disewa di Padang dengan harga terjangkau. Mobil ini memiliki penampilan luar dan dalam yang sangat elegan. Anda bisa menyewa mobil ini untuk liburan yang lebih berkelas.

8. Sewa Camry di Padang

Camry juga bisa disewa di Padang dengan harga yang terjangkau. Mobil ini memiliki tampilan luar dan dalam yang sangat elegan. Anda bisa menyewa mobil ini untuk liburan yang lebih mewah.

9. Sewa Bus Pariwisata


Itulah postingan kami tentang 9 Jenis Kendaraan untuk Jasa Sewa Mobil Murah di Padang Sumbar, semoga bermanfaat dan kami tunggu pesanannya.

Informasi dan Kontak Kami :
Admin : Hendra Eka Putra
Mobile : 0812 6712 462
Whatsapp : 0812 6712 462
Email
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
hdr_hbm@yahoo.com

Posting Komentar

0 Komentar