Rental Mobil di Padang

Jasa transportasi terutama untuk tujuan wisata ( tour ) ke Padang, Sumatera Barat atau daerah lainnya haruslah mampu menghadirkan beraneka pilihan baik jenis dan kapasitas tempat duduk. Tak peduli bagaimana caranya. Tak mampu mempunyai aset sendiri untuk beberapa varian tentulah mencari rekanan yang mampu menyediakannya. Karena memang tidak semua perusahaan mampu mengadakan armada dengan banyak varian dan kapasitas, tentunya dengan berbagai pertimbangan.

Kami KGM rental mobil di Padang, Bukittinggi Sumbar telah menjalin ke beberapa rekanan untuk memenuhi permintaan customer. Jenis MPV, SUV, bus dengan berbagai ukuran sampai ketersediaan mobil mewah seperti Toyota Alphard, Fortuner, Pajero Sport dsb.

Daftar Isi [Tutup]

Bagi anda yang ingin berkunjung ke suatu daerah apalagi dengan tujuan liburan dan wisata tentunya memerlukan jasa transportasi untuk mobilisasi anda dari satu tempat ke tempat lain. Begitu juga untuk daerah Sumatera Barat.

Karena objek wisata antara satu dengan lainnya tidaklah berdekatan. Bahkan bisa berjarak 2 sampai 3 jam perjalanan dengan mobil. Untuk itu kami bisa menjadi solusi untuk jasa sewa mobil anda di Kota Padang. Dengan berbagai macam armada, kami bisa menyesuaikan dengan kapasitas yang anda butuhkan.

Lihat juga Postingan kami tentang Mau Sewa Kereta di Padang Indonesia? Pesan ke KGM Saja. Murah!


Apalagi liburan bersama keluarga tercinta, tentunya anda harus merencanakannya sebaik mungkin agar perjalanan anda tersebut benar - benar menyenangkan seperti yang anda bayangkan.
Salah satunya tentu jasa transportasi yang akan digunakan baik itu udara, darat atau laut. Transportasi udara jelas rencanakan tiket dan jenis penerbangan anda dengan seksama agar tepat waktu.

Untuk transportasi darat merupakan kendaraan anda mengunjungi tempat tujuan wisata anda.
Untuk transportasi laut bisa saja anda mau berlibur ke pulau - pulau di daerah yang anda kunjungi.

Untuk kali ini kami akan bahas mengenai trik mencari jasa sewaan mobil di Padang, Sumatera Barat.

Kami menyediakan jasa rental mobil murah di padang seperti kijang innova, toyota avanza, travello, pregio, Toyota Hiace commuter, Alphard, Camry, Fortuner, Isuzu Elf dan Bus Pariwisata. Info KGM Rental Mobil di Padang Murah dan bukan Murahan


Cara Mendapatkan Jasa Sewa Mobil Murah dan Berkualitas di Padang

Banyaknya jasa sewa mobil murah di Padang, tentunya memberikan kemudahan bagi traveller untuk memilih. Anda bisa mencari jasa rental mobil murah Padang melalui browsing di internet. ( info website KGM Rental www.kayugadangrentcar.com ). Atau cek link alamat kami disini sewa mobil murah padang kgm rent car kota padang, sumatera barat.

Apakah Semua perusahaan rental mobil di Padang cocok untuk anda gunakan? Tentunya anda harus teliti mencari jasa sewa mobil di Padang.

Jangan terbuai dengan harga yang terlalu rendah karena pastinya akan ada ' udang di balik batu '. Artinya jasa sewa mobil murah di internet tidaklah seperti harga yang anda bayangkan. Ada saja nantinya biaya tambahan yang harus anda keluarkan diluar harga yang sudah anda sepakati. Ini sering terjadi dan tentunya perjalanan anda yang seharusnya menyenangkan jadi terganggu.

Saran kami, carilah jasa sewa mobil yang tidak terlalu murah dan tidak mahal artinya ' yang sedang - sedang saja '.
Banyak kok jasa sewa mobil yang profesional di Padang yang tidak terlalu mahal namun berkualitas dan sudah lama berkiprah di usaha rental mobil. Salah satunya kami KGM yang bisa anda akses melalui website resmi kami : www.kayugadangrentcar.com Kayu Gadang Mandiri

Alasan Memilih KGM Rental Mobil - Sewa Mobil Murah di Padang

Kami memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan mulai dari pemesanan, informasi perjalanan yang menarik buat anda ( wisata ), dan tentunya pemilihan driver yang supel dan ramah serta familiar. Buktikan segera ! Motto kami " pelanggan adalah keluarga ". Ibarat sebuah keluarga tentunya komunikasi antara kita semua lancar dan happy. Kami harap demikian adanya.
Kami telah sukses jadi pemasok mobil rental untuk ivent - ivent baik untuk skala Nasional maupun Internasional.

Info Jasa KGM Rental Mobil Murah di Padang. Hotline 0812-6712-462 kontak langsung atau chat via whatsapp dan Line, kami tunggu pesanan anda guest


9 Armada dan Harga Sewa Mobil Kota Padang Bukittinggi

Berikut ini jenis armada kami beserta harga sewa mobil di Padang untuk kawasan Sumatera Barat :

1. Sewa Innova di Padang

Toyota Kijang Innova menjadi salah satu mobil yang tersedia di sewa mobil di Padang. Mobil jenis ini masuk dalam kategori mobil MPV. Mobil ini memiliki penampilan luar yang cukup mewah. Sementara itu, sistem kenyamanannya juga sangat terjaga.
Harga sewa Innova di Padang :
Mobil plus driver 12 jam Rp. 550.000 / hari ( 2016 ). Penginapan driver di luar Kota Padang Rp. 75.000 / malam
All in sopir dan bbm
IDR 850.000 per hari.

2. Sewa Avanza di Padang

Toyota Avanza cukup dikenal di tengah-tengah masyarakat. Mobil ini termasuk dalam mobil MPV atau mobil keluarga. Kapasitas penumpang sebanyak 8 orang. Anda bisa sewa mobil di Padang untuk mobil “kelas rakyat” ini.
Harga Sewa Avanza di Padang :
Mobil plus driver 12 jam Rp. 400.000 / hari. Untuk luar kota Padang tambahan penginapan driver Rp. 75.000 per malam.
All in sopir dan bbm IDR. 650.000 per hari

3. Sewa Elf di Padang

Bagi Anda yang sedang liburan dengan keluarga besar, mobil kelas MPV mungkin tidak cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu, sewa mobil murah di Padang menyediakan mobil Isuzu Elf dengan kapasitas penumpang lebih banyak.
Harga sewa isuzu Elf di Padang :
14-16 seaters Rp. 1.400.000 all in driver dan bbm - Sumbar. Biaya inap sopir di luar Kota Padang Rp. 75.000 per malam.

4. Sewa Hiace ( Commuter ) di Padang

Toyota Hiace juga tersedia di sewa mobil murah di Padang. Mobil jenis ini memiliki kapasitas penumpang hingga 14 kursi. Mobil ini cocok disewa bagi keluarga besar yang tengah berkunjung ke Padang karena harga sewa pun sangat terjangkau.
Harga sewa Toyota Hiace di Padang :
Mobil plus driver dan bbm Rp. 1.500.000 ( Sumatera Barat ). Biaya sopir menginap di luar Kota Padang Rp. 75.000 / malam.

5. Sewa Pregio - Travello di Padang

Mobil dengan kapasitas 10 - 11 orang ini sangat cocok melakukan perjalanan wisata anda.
Harga sewa KIA Travello - Pregio :
Mobil plus driver dan bbm Rp. 800.000 / hari. Penginapan sopir Rp. 75.000 per malam ( luar kota ).

Sewa Mobil Mewah di Padang

Selain beberapa mobil standar di atas, rental mobil Padang juga menyediakan beberapa mobil mewah yang bisa Anda sewa. Untuk liburan yang menyenangkan, tidak ada salahnya menyewa mobil mewah.
Liburan Anda akan terasa lebih berkesan dengan memanfaatkan mobil mewah.

Selain itu, mengelilingi kota Padang akan terasa lebih istimewa dengan mobil yang istimewa dan juga orang yang istimewa juga. Mobil mewah yang tersedia di rental mobil di Padang tidak semewah yang ada di luar negeri. Tidak tersedia Limousin di sini. Cukup dengan mobil Alphard yang dikenal mewah dan berkelas, Anda bisa sedikit menaikkan gengsi.

Selain Toyota Alphard, ada juga beberapa brand mobil lainnya yang dikenal sebagai mobil mewah. Meskipun Anda menyewa mobil mewah, harga sewa tetap terjangkau. Hal ini demi meningkatkan kenyamanan para pelanggan. Anda tidak akan menyesal sewa mobil di KGM Padang karena kepuasan Anda selalu dinomorsatukan. Berikut adalah beberapa mobil mewah yang tersedia di penyewaan mobil di Padang murah.

6. Sewa Alphard Padang

Berbeda dengan mobil keluarga pada umumnya, Alphard adalah jenis mobil MPV kelas premium yang dimiliki kalangan menengah ke atas. Anda bisa sewa mobil di Padang untuk kenyamanan berlibur bak keluarga bangsawan.

7. Sewa Fortuner di Padang

Fortuner merupakan mobil SUV yang dikenal sebagai mobil mewah. Mobil ini dijual dengan harga yang sangat melambung. Bahkan, harganya bisa sampai setengah miliyar rupiah. Anda bisa sewa mobil mewah ini di rental mobil Padang.

8. Sewa Camry di Padang

Camry juga tersedia di sewa mobil di Padang murah. Mobil ini memiliki harga yang melambung karena penampilan eksterior dan interior yang sangat berkelas. Anda bisa menyewa mobil ini untuk liburan yang lebih berkelas.

9. Sewa Bus Pariwisata di Padang

Itulah postingan kami tentang "9 Jenis Kendaraan Jasa Sewa Mobil Murah di Wilayah Padang Sumbar", semoga bermanfaat dan kami tunggu pesanannya.

Informasi dan Kontak Kami :
Admin : Hendra Eka Putra
Mobile : 0812 6712 462
Whatsapp : 0812 6712 462
Email
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
hdr_hbm@yahoo.com