Cucian Mobil KGM

Membuka bisnis satu atau dua bahkan tiga adalah sesuatu yang bagus untuk meningkatkan perekonomian bukan saja yang punya bisnis namun juga mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Dalam hal ini bisnis KGM yang bergerak dalam jasa sewa mobil di padang juga akan membuka bisnis cucian mobil - car wash di padang. Tentunya kedua bisnis ini saling melengkapi satu sama lainnya. Di satu sisi, bisnis rental mobil tentunya dituntut agar semua armadanya terjaga kebersihannya luar dan dalam. Makanya kalau perusahaan rental mobil langsung mempunyai cucian mobil adalah sesuatu yang saling melengkapi. Apalagi ditambah dengan fasislitas salon mobil. Untuk itulah KGM segera akan menyelesaikan bisnis cucian mobil ini ( mulai kecil - kecilan ) dan Insya Allah akan jadi besar berkat do'a bersama. Aamiin.

Lokasi Cucian Mobil KGM Car Wash Padang ( >>> KGM Car Wash )

KGM juga menyediakan jasa sewa mobil plus sopir di Padang dengan berbagai macam jenis pilihan armada yang tujuan penyewaannya adalah untuk transportasi wisata dan dinas.
KGM melalui jasa internet dengan website www.kayugadangrentcar.com ini mencari langganan - customer kami secara Internasional dengan harga yang cukup murah dengan layanan semaksimal mungkin untuk kepuasan pelanggan kami.

Jenis dan harga Rental Mobil di Padang ( >>> Lihat Harga Sewa )

KGM juga menyediakan jasa private tour ke Sumatera Barat ( In Land ) mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Sumatera Barat seperti Pantai Padang, Jam Gadang, Lembah Anai, Ngarai Sianok, Lembah Harau, Kelok 9, Istana Pagaruyung, Danau Maninjau, Danau Singkarak dll tentunya dengan program terpilih seperti Paket wisata 5 hari 4 malam, paket wisata 4 hari 3 malam dan paket wisata 3 hari 2 malam.

Untuk program tour Minangkabau selengkapnya hubungi kami dan bisa lihat link kami Di sini - Itenerary dan Link Harga paket Tour  Tabel Harga Paket Tour.


Kayu Gadang Mandiri
Admin : Hendra Eka Putra | 0812-6712-462 | Whatsapp 08126712462 | Email : kayugadangrentcar@gmail.com | www.kayugadangrentcar.com