KGM Sewa Kereta di Padang, Indonesia


Sewa Kereta di Padang

Banyaknya kemiripan adat dan budaya serta nilai historis yang berhubungan satu dengan yang lainnya membuat kunjungan wisatawan dari Malaysia terus menduduki tingkat teratas untuk wisatawan Internasional. Ini terlihat dari meningkatnya pesanan pada program wisata serta sewa kereta ke Padang, Bukittinggi Sumatera Barat.
Untuk itu kami juga menjual jasa kami untuk area Asia Tenggara.

Kayu Gadang Mandiri adalah perusahaan penyewaan mobil, sewa kereta di Padang, Bukittinggi Sumatera Barat, Indonesia.

KGM Rent Car Padang, juga melayani Sewa Mobil di Bukittinggi Sumatera Barat dengan berbagai jenis kendaraan seperti rental mobil / kereta mibibus Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, microbus Isuzu Elf, isuzu elf long di Padang. Rental Toyota Hiace Commuter, Van KIA Travello, Pregio, bus pariwisata di Padang Bukittinggi. Rental mobil mewah di Padang, Bukittinggi. Toyota Alphard, Camry, Fortuner, Corolla Altis harga murah di Kota Padang Sumatera Barat.

Daftar Isi [Tutup]

Kami asosiasi Sewa Kereta di Padang - KGM Rent Car siap melayani kebutuhan transportasi anda selama di Padang dengan kendaraan berbagai jenis sesuai permintaan anda.

Lihat juga :
  • Resmi Sewa Mobil di Padang Bukittinggi. Harga Murah Mulai Rp. 400.000
  • Mau Pesan Paket Wisata ke Padang? Ke KGM Tour Minangkabau Saja Murah 
  • 3 Hari 2 Malam Pakej Ground Percutian Padang Tour Minangkabau Bukittinggi Sumbar

  • Liburan ? Kami solusinya buat mengunjungi tempat-tempat wisata nan indah di Sumatera Barat... Wisata Alam ? Wisata Sejarah ? Wisata Kerajinan dan Kuliner Minangkabau ? jangan lupa hubungi kami. Tentunya kami berharap jadi no satu pilihan rental kereta anda...

    Lihat Harga Sewa Kereta di Padang Sumatera Barat 👈 klik link tsb.

    Info Tempat Wisata di Sumatera Barat Ranah Minangkabau

    Sebagai rujukan perjalanan wisata anda berikut ini kami info kan beberapa tempat wisata di Sumatera Barat :

    1. Pusat Informasi dan Dokumentasi Kebudayaan Minangkabau ( PIDKM )

    Berlokasi di Kabupaten Tanah Datar Kota Padang Panjang dan berjarak hanya sekitar 60 an KM dari Bandara Internasional Minangkabau ( BIM ). Lokasi ini berupa bangunan Rumah adat Minangkabau ( Rumah Gadang ) dan berisikan arsip dan dokumentasi asal usul Minangkabau.
    Pengunjung disini bisa sewa pakaian adat Minangkabau untuk dokumentasi pernah ke sini. Cantik Nian.

    2. Desa Pandai Sikek

    Hanya berjarak sekitar 7 KM dari PIDKM atau sekitar 10 menit perjalanan. Desa ini terkenal dengan rumah - rumah songket nya yang banyak, alamnya yang asri dan sejuk dengan pemandangan lahan sayuran di bawah kaki Gunung Singgalang. Anda bisa dapatkan berbagai souvenir disini untuk dibawa pulang. Silahkan kunjungi...

    3. Jam Gadang, Ngarai Sianok, Goa Jepang

    Ketiganya berada di Kota Bukittinggi hanya berjarak 10 KM dari Desa Pandai Sikek. Ditemani secangkir kopi hangat sambil menikmati panorama Ngarai Sianok di sore hari adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi anda...Cobalah....

    4. Danau Maninjau dan Danau Singkarak

    Dua Danau ini hanya berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Bukittinggi namun berlawanan arah. Artinya tidak bisa ditempuh sekaligus dalam satu hari. Danau Maninjau ada di Kabupaten Agam sedangkan Danau Singkarak ada di Kabupaten Tanah Datar dan Solok.

    5. Lembah Harau dan Kelok 9

    Keduanya adalah tempat wisata dengan background alam perbukitan cadas yang cantik dengan fasilitas mainan bagi keluarga. Berada di Kabupaten 50 Kota berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Bukittinggi.

    6. Lainnya seperti Banto Royo, Istana Pagaruyung, Bukik Cinangkiak dsb

    Untuk wisata lainnya driver kami siap menjadi pemandu bagi anda, Kuliner dan budaya seperti tarian adat silahkan tanya ke driver kami yang telah di bekali info tsb....
    Salam Hangat.....Terima Kasih

    Untuk Pemesanan dan Informasi Harga sewa kereta di Padang, Sumatera Barat, silahkan hubungi kami ke :

    Hendra Eka Putra
    Mobile : +62 812 6712 462 ( call - whatsapp )
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    hdr_hbm@yahoo.com