Sewa Kereta Murah di Padang dan Bukittinggi, Indonesia

Sewa Kereta Murah di Padang dan Bukittinggi, Indonesia


Selamat Datang di Blog KGM Sewa Kereta di Padang, Indonesia


Sewa Kereta di Padang

Tentang Sewa Mobil KGM Plus Sopir di Padang


Banyaknya kesamaan adat, budaya, dan nilai sejarah membuat wisatawan dari Malaysia terus menjadi yang terbanyak untuk wisatawan internasional. Ini terlihat dari meningkatnya pesanan pada program wisata serta sewa kereta ke Padang, Bukittinggi Sumatera Barat.
Oleh karena itu, kami juga menawarkan jasa kami di Asia Tenggara.

Kayu Gadang Mandiri adalah perusahaan penyewaan mobil, sewa kereta di Padang, Bukittinggi Sumatera Barat, Indonesia.

KGM Rent Car Padang juga menyediakan sewa mobil di Bukittinggi, Sumatera Barat dengan berbagai jenis kendaraan. Kami menawarkan rental mobil seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, microbus Isuzu Elf, Isuzu Elf long di Padang. Kami juga menyewakan Toyota Hiace Commuter, Van KIA Travello, Pregio, dan bus pariwisata di Padang Bukittinggi. Untuk rental mobil mewah di Padang dan Bukittinggi, kami menyediakan Toyota Alphard, Camry, Fortuner, dan Corolla Altis dengan harga murah di Kota Padang, Sumatera Barat.

Daftar Isi [Tutup]

Kami dari Sewa Kereta di Padang - KGM Rent Car siap melayani kebutuhan transportasi Anda di Padang dengan berbagai jenis kendaraan sesuai permintaan Anda.

Lihat juga :
  • Resmi Sewa Mobil di Padang Bukittinggi. Harga Murah Mulai Rp. 400.000
  • Mau Pesan Paket Wisata ke Padang? Ke KGM Tour Minangkabau Saja Murah 
  • 3 Hari 2 Malam Pakej Ground Percutian Padang Tour Minangkabau Bukittinggi Sumbar

  • Liburan? Kami punya solusi untuk mengunjungi tempat-tempat wisata indah di Sumatera Barat... Wisata Alam? Wisata Sejarah? Wisata Kerajinan dan Kuliner Minangkabau? Jangan lupa hubungi kami. Kami berharap menjadi pilihan utama rental mobil Anda.

    Lihat Harga Sewa Kereta di Padang Sumatera Barat 👈 klik link tsb.

    Info Tempat Wisata di Sumatera Barat Ranah Minangkabau


    Berikut adalah beberapa tempat wisata di Sumatera Barat untuk referensi perjalanan Anda:

    1. Pusat Informasi dan Dokumentasi Kebudayaan Minangkabau (PIDKM)

    Terletak di Kabupaten Tanah Datar, Kota Padang Panjang, sekitar 60 KM dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Tempat ini adalah bangunan Rumah Gadang yang berisi arsip dan dokumentasi asal usul Minangkabau.
    Pengunjung bisa menyewa pakaian adat Minangkabau untuk berfoto. Cantik sekali.

    2. Desa Pandai Sikek

    Hanya sekitar 7 KM dari PIDKM atau sekitar 10 menit perjalanan. Desa ini terkenal dengan banyak rumah songket, alam yang asri dan sejuk, serta pemandangan lahan sayuran di kaki Gunung Singgalang. Anda bisa membeli berbagai souvenir di sini untuk dibawa pulang. Silakan kunjungi...

    3. Jam Gadang, Ngarai Sianok, Goa Jepang

    Ketiganya berada di Kota Bukittinggi, hanya 10 KM dari Desa Pandai Sikek. Menikmati secangkir kopi hangat sambil melihat pemandangan Ngarai Sianok di sore hari adalah pengalaman yang tak terlupakan. Cobalah!

    4. Danau Maninjau dan Danau Singkarak

    Kedua danau ini berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Bukittinggi, tetapi berada di arah yang berbeda. Jadi, tidak bisa dikunjungi dalam satu hari. Danau Maninjau berada di Kabupaten Agam, sedangkan Danau Singkarak berada di Kabupaten Tanah Datar dan Solok.

    5. Lembah Harau dan Kelok 9

    Keduanya adalah tempat wisata dengan pemandangan bukit batu yang indah dan fasilitas bermain untuk keluarga. Terletak di Kabupaten 50 Kota, sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Bukittinggi.


    6. Tempat Lain seperti Banto Royo, Istana Pagaruyung, Bukik Cinangkiak, dan lainnya

    Untuk wisata lainnya, driver kami siap menjadi pemandu Anda. Untuk kuliner dan budaya seperti tarian adat, silakan tanyakan kepada driver kami yang sudah dibekali informasi tersebut.
    Salam hangat... Terima kasih.

    Untuk pemesanan dan informasi harga sewa kereta di Padang, Sumatera Barat, silakan hubungi kami di :


    Hendra Eka Putra
    Mobile : +62 812 6712 462 ( call - whatsapp )
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id
    hdr_hbm@yahoo.com

    Posting Komentar

    0 Komentar