Sewa Innova di Padang

Kayu Gadang Mandiri Rental Car di Padang menyewakan mobil Kijang Innova di Padang. Dengan desain yang sangat bagus selalu menjadi pilihan keluarga untuk melakukan perjalanan terutama untuk berwisata.

Akselerasi yang bagus, nyaman dikendarai dan enak di dalamnya, makanya kendaraan ini masih menjadi pilihan no. 1 keluarga Indonesia.

Untuk itulah pesanan akan rental mobil innova di padang terus mengalami peningkatan. Harga sewa mobil ini di padang murah dan cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Kami KGM Group Rental mobil Padang ikut menawarkan jasa kami.

Sewa Innova di Padang


Untuk sewa kijang innova di Padang, kami telah memiliki armada terbaru. Untuk pemesanan sewa mobil ini, silahkan hubungi kami ke hotline 08126712462 atau email kami ke kayugadangrentcar@yahoo.co.id untuk rental mobil kijang innova di padang. 

Varian terbaru Kijang Innova - all new kijang innova dengan tampilan dan mesin yang baru, semakin menambah kesan mewah jenis ini dan tentu saja meningkatkan permintaan rental sewa kijang innova ini di Padang Sumatera Barat.

Harga sewa innova di Padang untuk armada terbaru ini Rp. 600.000 / hari maksimal 12 jam ( mobil plus driver ) belum termasuk bbm ( petrol ).
Harga rental innova di Padang untuk armada lama ( dibawah 2016 ) masih Rp. 500.000 / hari maksimal 12 jam pemakaian untuk mobil plus driver belum termasuk bbm ( petrol ) .
Harga sewa all in sopir dan bbm Rp. 900.000 per hari.

Info
Hendra Eka Putra
Mobile : +62 812 6712 462 ( call - whatsapp - Line )
Email :
kayugadangrentcar@yahoo.co.id
hdr_hbm@yahoo.com